Workshop 1 Komplek Bukit Arcamanik 2 Blok C 11 Sindanglaya

Alamat

082240000901

Telepon

syamsuri.sunrise@gmail.com

Email
Cara Memilih Plakat Piala yang bagus

Cara Memilih Plakat Piala Yang Bagus  ( 1 )

Seringkali konsumen bingung bagaimana memilih plakat yang sesuai dengan keinginan namun tidak sesuai  dengan keuangan / budget, untuk itu kita  memberikan pencerahan agar dijadikan patokan untuk konsumen.

Plakat  Akrilik : untuk plakat akrilik harga bisa sesuai dengan budget anda karena harga sedikit lebih murah di bandingkan plakat kayu dan lainnya, sebagai contoh untuk pembuatan di atas 200 pcs. Harga minimum di 50.000 / pcs tergantung ketebalan, desain serta total produksi.

Plakat Kayu : untuk ini sedikit lebih tinggi harganya di bandingkan dengan plakat akrilik dalam pemesanan jumlah tertentu ( rajaplakatbandung.com) hal ini dikarena proses pembuatan plakat kayu lebih rumit dan waktu lebih lama.

Plakat Resin : Untuk Plakat Resin harga  lebih tinggi dibandingkan dengan akrilik dan kayu karena untuk resin lebih mahal daripada kayu dan akrilik serta pembuatannya lebih rumit dari kedua bahan tersebut karena bahannya impor, ( rajaplakatbandung.com) butuh waktu serta tergantung cuaca, tingkat kegagalan dan berhasil 1 : 1. Sering juga konsumen menyebutnya plaka fiber.

Plakat kuningan : untuk plakat kuningan harga lebih tinggi dari plakat akrilik, plakat kayu, serta plakat resin karena harga bahan, proses etc, dll ( untuk pemesan dalam jumlah tertentu ).

Untuk sementara sekian dulu penjelasan mengenai “ cara memilih plakat / trophy / piala “ bagian 1 terimakasih.

Rajaplakatbandung.com  #langsungpengrajin membuat plakat akrilik, plakat kayu, plakat resin, plakat kuningan, plakat cor-coran, plakat timah, plakat stainles, plakat bagus, plakat keren, plakat mewah, plakat resmi, plakat nikah, plakat acara, plakat piala, plakat aceh, plakat medan, plakat pekanbaru, plakat padang, plakat bengkulu, plakat jambi, plakat padang, plakat lubuklinggau, plakat lampung, plakat tanjungkarang, plakat tni, plakat polisi, plakat pemda, plakat dprd, plakat kalimantan, plakat soreang, plakat cikarang, plakat ciamis, plakat cianjur, plakat indramayu, plakat majalengka, plakat karawang, plakat kuningan, plakat purwakarta, plakat subang, plakat sumedang, plakat sukabumi, plakat sd, plakat smp, plakat kkn, plakat pkl, plakat ppl, plakat wisudah, plakat bogor, plakat cimahi, plakat cirebon, plakat depok, plakat tasikmalaya, plakat lebak, plakat serang, plakat pandeglang, plakat cilegon, plakat tangerang, plakat smarinda, plakat balikpapan, plakat banjarmasin, plakat pontianak, plakat palangkaraya, plakat tarakan, plakat banjarbaru, plakat singkawang, plakat bontang, plakat tanjung selor, plakat makasar, plakat manado, plakat palu, plakat kendari, plakat gorontalo, plakat bitung, plakat palopo, plakat baubau, plakat parepare, plakat kotamagu, plakat tomohon, plakat enarotali, plakat sentani, plakat biak, plakat merauke, plakat manokwari, plakat bandung, plakat nabire, plakat timika, plakat wamena, plakat sorong, plakat jayapura.


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar