Workshop 1 Komplek Bukit Arcamanik 2 Blok C 11 Sindanglaya

Alamat

082240000901

Telepon

syamsuri.sunrise@gmail.com

Email
Menjadi Reseller Tanpa Modal Bag 2

Setelah bagian pertama saya menjelaskan bagaimana menjadi reseller, selanjutnya kita membahas bagaimana media promosi gratis yang di sediakan media sosial.

Media Promosi Bisnis Reseller Paling Efektif

Sedikit menjawab kegalauan reseller pemula seperti pada untuk menemukan solusi pada poin ke lima di atas. Disini kami akan membagikan beberapa media promosi untuk reseller yang sangat efektif untuk digunakan. Apa itu? Berikut beberapa diantaranya :

1. Facebook Fanspage

fanspage adalah  merupakan sebuah halaman yang dapat dimanfaatkan sebagai wadah promosi maupun media informasi. Hal ini dapat dijadikan media utama khususnya bagi mereka yang mengenal lebih dalam tentang social media management.

Jika memungkinkan, Anda dapat menggunakann Facebook Ads untuk beriklan di Facebook. Fanspage merupakan pintu gerbang untuk Anda yang ingin menjangkau audience atau target pasar produk yang Anda jual. Detail bagaimana cara mempromosikan barang dengan memanfaatkan facebook fanspage Anda dapat mencari referensi melalui website maupun youtube.

2. Instagram

Hal yang perlu Anda perhatika dalam mempromosikan produk di instagram adalah konten foto maupun video yang Anda unggah. Semakin menarik dan semakin berkualitas kualitas konten yang Anda miliki maka kemungkinan besar semakin besar pula interaksi yang didapatkan.

Seperti halnya dengan facebook, jika memungkinkan Anda dapat menggunakan Instagram Ads sebagai solusi dalam memasarkan produk yang Anda jual. Namun jika masih terkendala di modal, sementara Anda dapat menggunakan akun instagram biasa yang dikelola secara profesional, rajin update dan tentunya dengan konten yang bagus.

3. Marketplace

Kalau yang satu ini kami rasa hanya akan bisa dilakukan dengan langsung mempraktekkannya. Walau mungkin sudah banyak teori maupun tips dalam memanfaatkan marketplace bagi reseller, namun semuanya akan percuma tanpa praktek.

Jika Anda bagus dan cepat dalam membalas sebuah chat, maka besar kemungkinan produk yang sudah laku akan mendapatkan review positif dari pelangga, sehingga ini menjadi nilai plus untuk calon pelanggan lainnya untuk membeli barang yang Anda jual.

Demikian sebaliknya, jika lama dalam merespon pertanyaan, bisa saja toko Anda akan mendapatkan review negatif sehingga walaupun kualitas barang yang dijual tidak mengecewakan, namun pelanggan Anda akan memberikan review negatif. Perlu diingat bahwa dalam penggunaan marketplace, review pelanggan merupakan nyawa dari toko Anda.

4. Website Iklan Gratis

Salah satu cara menjual produk bagi reseller yang cukup ampuh adalah dengan memanfaatkan website iklan gratis. Seperti apa sih website iklan gratis yang dimaksud? Nah website iklan gratis untuk mempromosikan produk Anda disini adalah website yang dapat menampung iklan produk tanpa mengeluarkan sejumlah biaya tertentu. Beberapa yang populer diantaranya ada OLX, Jualo, kaskus dll.

Point penting lainnya yang tidak boleh terlewatkan adalah informasi kontak Anda. Akan sangat lucu dan percuma jika calon pelanggan yang sudah terlajur tertarik dengan apa yang Anda iklankan namun nyatanya Anda tidak dapat dihubungi.

Misalnya menggunakan OLX, cobalah lengkapi profile Anda. Berikan nomor telepon disana dan verifikasi dengan kode yang Anda peroleh melalui SMS.

tempat membuat plakat I buat tophy I bikin medali I buat miniatur I plakat murah I plakat mewah I plakat cepat I raja plakat bandung I plakat akrilik I plakat kayu I plakat kuningan I ahli plakat I ukuran plakat I grafir plakat I bikin vandel I plakat resin I desain plakat I harga plakat I pembuat piala I papan nama I  langsung pengrajin plakat I tempat pembuatan plakat di bandung I plakat aceh I plakat medan I plakat instansi I plakat pemda I plakat dprd I plakat tni I plakat polisi I plakat asuransi I plakat bank I plakat padang I plakat pekanbaru I plakat bengkulu I plakat palembang I plakat jambi I plakat riau I plakat lampung I plakat makasar I plakat manado I plakat palu I plakat kandari I plakat bitung I plakat gorontalo I plakat palopo I plakat parepare I plakat kotamomagu I plakat bandung I plakat sumedang I plakat garut I plakat tasikmalaya I plakat ciamis I plakat pangandaran I plakat indramayu I plakat cirebon I plakat kadipaten I plakat sukabumi I plakat karawang I plakat purwakarta I plakat cikarang I plakat bogor I plakat cianjur I plakat subang I plakat karawang I plakat sorong I plakat mimika I plakat sentani I plakat jayapura I plakat biak I plakat merauke I plakat manokwari I plakat nabire I plakat timika I plakat wamena I kota sorong I plakat jayapura I cetak timah I emblem I plakat sekolah plakat SD, plakat smp I plakat smu I plakat wisuda I plakat seminar I plakat acara I plakat kejuaraan I plakat kantor I plakat pertamina I plakat telkom I plakat



Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar