Workshop 1 Komplek Bukit Arcamanik 2 Blok C 11 Sindanglaya

Alamat

082240000901

Telepon

syamsuri.sunrise@gmail.com

Email
Tempat pembuatan plakat piala di Bandung

Tempat pembuatan plakat piala di Bandung

Raja plakat bandung pada tahun 2012 seorang menemukan bakat seninya membuat perahu miniatur tanpa di sadari karya yg ia buat mendapat respon luar biasa dari berbagai media surat kabar maupun TV nasional seperti RCTI, Inews TV, Kompas TV, MNC TV, untuk media koran seperti Tribun Jabar, Tribun Nasional.

Karena mendapat respon luar biasa Raja Plakat bandung dulu bernama CIBA singkatan dari Cinderamata Bandung merambah ke dunia plakat, alhamdulillah respon cukup bagus karena salah satu keunikan raja plakat bandung  selalu membuat ide – ide baru berusaha tidak copy paste dari karya orang lain.

Akhirnya raja plakat bandung banyak pesanan plakat seminar, plakat wisuda, plakat sekolah, plakat instansi, plakat polisi, plakat tni, plakat telkom, plakat bank, plakat kpu, plakat kejuaraan, plakat mahasiswa, plakat akrilik, plakat resin, plakat kayu, merchandise, miniatur dll.

Tidak lepas dari situ raja plakat bandung membuat piala menggunakan bahan seperti pada umumnya kayu, resin, kuningan bahkan bahan tidak pernah di buat para pengrajin lainnya seperti serbuk kayu, pipa paralon, hebel, bekas tutup lampu dll.

Saat ini banyak pesan baik di piala bandung, piala tasikmalaya, piala kbb, piala sumedang, piala subang, piala karawang, piala cianjur, piala sukabumi, piala ciamis, piala purwakarta, piala jakarta, piala balikpapan, piala sulawesi, piala papua, piala kalimantan juga piala lampung, piala palembang, piala bengkulu, piala jambi, piala pekanbaru, piala riau, piala aceh, piala lubuk linggau dll.

Selain itu raja plakat bandung membuat medali perunggu, medali emas, medali perak, medali kejuaraan, medali sekolah, medali lomba, medali sea games, medali pordas, medali bola dll.

Raja plakat bandung beralamat di komplek bukit arcamanik 2 blok c 11, sindanglaya, bandung. Dapat juga di cek melalui google map raja plakat bandung, bahkan keberadaan dapat juga di lihat dari satelit google baik di luar workshop maupun di dalam workshop karena semua kita kerjakan bersama team ahli kami.

Keunggulan raja plakat bandung fast respon karena bagi kami pelayanan adalah bintang 5, tidak segan kami membatalkan pesanan jika waktu tidak memungkinkan. Dengan harapan konsumen tersebut tidak kecewa karena kami tidak pernah janji syurga. Kualitas seiring dengan waktu. Uang bisa di cari tapi kepercayaan adalah utama.


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar