Workshop 1 Komplek Bukit Arcamanik 2 Blok C 11 Sindanglaya

Alamat

082240000901

Telepon

syamsuri.sunrise@gmail.com

Email
Usaha dan Bisnis Kreatif

Usaha dan Bisnis Kreatif

 Tren bisnis kreatis saat ini banyak di gemari masayakat indonesia karena sifat manusia ingin sesuatu yang baru dan unit. Agar dapat bersaing di bertahan di dunia bisnis. Anda harus memiliki ide kreatif bisnis yang saat ini sedang naik daun.

Rajaplakatbandung.com Anda harus memilih ide bisnis kreatif yang modalnya relatif kecil tetapi penghasilannya besar, pilihlah bisnis kreatif yang anda sukai bukan yang mengawang-ngawang sesuatu hal diluar kemampuan anda. (lupakan mimpi besar bro ) jika anda tidak mulai yang terkecil bukan kah pengusaha bisnis besar berawal yang terkecil, berawal yang mereka suka, berawal yang simple.

Rajaplakatbandung.com  Jika anda senang menulis maka tulisan anda saat ini sangat berguna bagi pencari berita, para blogger, bahkan media sosial facebook, instagram membutuhkan tulisan. Jika anda senang main handphone saat ini jutaan manusia tidak lepas dari handphone ini adalah peluang hanya sekedar, like, komentar, subcribe dll. Jika anda senang memasak maka lakukan media sosial sebagai sarana pasar anda. Jangan pernah takut gagal bukankah pengusaha kaya raya lebih banyak gagal dari pada sukses.

Namun jika anda masih bingung juga memulai bisnis, saat ini banyak usaha kreatif membutuh jasa anda untuk memasarkan produk mereka.

Termasuk usaha bisnis kreatif raja plakat bandung bergerak di bidang pembuatan plakat, piala, medali, huruf timbul, souvenir dll lebih banyak berhubungan dengan suplier, reseller, pedagang dalam memasarkan produknya. Karena raja plakat bandung tidak memiliki waktu untuk menawarkan produknya.

Mengapa bisnis ini sangat cocok :

1.       Tidak ada patokan harga dasar di pasaran karena bukan buatan pabrik artinya ini kesempatan emas untuk menawarkan ke konsumen.

2.       Produk bersifat custom artinya setiap pemesan selalu berbeda bentuk produknya, tulisannya.

3.       Para pedagang sangat banyak di jalan jalan tetapi pengrajin plakat, pengrajin piala sangat jarang, ini sebuah kesempatan emas.

4.       Raja plakat bandung akan mendidikan anda bagaimana memasarkan produk, terukur, terencana karena kami pengrajin langsung #bukankalengkaleng

5.       Saat ini banyak sekolah mulai sd, smp, smu, mahasiswa membutuhkan plakat medali dll bahkan instansi pemerintah, swasta membutuhkan plakat sebagai buah tangan atau kenang – kenangan.

6.       Tidak semua orang berani usaha di bidang ini karena selain memiliki keahlian khusus, juga menggunakan keterampilan khusus serta mesin – mesin pengrajin.

 

Masih bingung segera hubungi kami wa / telp 0822 40000 901


Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar